Sunday, May 8, 2011

Pelantikan PCNA Gondomanan....Kembalinya Jantung Hati Nasyiah!!!

Salam Nasyiah....!!!

Hari ini Ahad, 8 MEi 2011 di TK ABA Kauman telah sah dilantik pimpinan PCNA Gondomanan setelah sejak kepemimpinan 2004 - 2006 PCNA Gondomanan mengalami kekosongan struktur pimpinan. Meski kader kader NAsyiah Gondomanan beberapa aktif di ranting dan daerah, namun utk kondisi cabang sendiri ternyata memiliki banyuak kendala untuk bisa eksis menyatukan gerak ranting ranting dan menjadi jembatan antara daerah-ranting. MAka dari itu dengan tersusunnya strukutur pimpinan kali ini, semoga dapat mengembalikan jalannya roda organisasi NAsyiatul Aisyiyah di Gondomanan dan NA pada umumnya.Terpilih sebagai ketua Afifah M Ahsan yang merupakan perwakilan dari Pimpinan ranting NA Prawirodirjan.
Gondomanan sebagai jantung kota Yogyakarta, tentunya memiliki potensi dan tantangan tersendiri untuk bisa menwujudkan misi NAsyiatul Aisyiyah, namun demikian dengan adanya motivasi, semangat , komitmen dan solidaritas yang tinggi pastinya PCNA mampu untuk mengemban amanah tersebut. HArapan kami tidak hanya Nasyiah daerah dan ranting yang mendukung keaktifan PCNA Gondomanan nantinya. namun dukungan Muhammadiyah dan Aisyiyah pun perlu dengan intensif selalu diberikan agar teman teman PCNA Gondomanan dapat menjalankan amanah ini dengan baik.
Semoga Allah SWT selalu memberikan keringanan hati dan kemudahan gerak langkah dalam berjuang di NAsyiatul Aiyiyah, untuk mewujudkan masyarakat islam yang sebenar benarnya. Amiin.
Selamat dan Bismillah.....mari genggam erat jemari, dengan Nasyiah wujudkan masyarakat ISlam madani...SEMANGATT...!!!

0 comments:

Template by : syaffa my-syaffa.blogspot.com