Friday, November 20, 2009

Kajian Pimpinan Season 3


assalamu'alaikum Nasyiah
Setelah 2 kali menyelenggarakan kajian Pimpinan, kembali Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Yogyakarta menyelenggarakan kajian Pimpinan Season 3. Pada kesempatan bulan ini kajian diselenggarakan pada Senin 23 November 2009 jam 18.00 di Rumah Saudari Nabilah Amalia Binti Taufiq Imron.
Pada kesempatan kali ini, tema yang akan diusung adalah Pengantar Akhlak dan Akhlak dalam keluarga. Memiliki suatu problematika tersendiri sebagai seorang remaja putri yang hidup di jaman sekarang,itulah mengapa tema ini perlu diangkat kembali sebagai bekal para pimpinan untuk memahami dan mengimplementasikan ilmunya nanti dalam berdakwah untuk lingkungannya, keluarganya juga untuk dirinya sendiri.
Menjadi pekerjaan yang amat besar bagi ummat islam, kususnya perempuan untuk dapat menjaga akhlak demi mewujudkan kondisi masyarakat yang aman, makmur, adil dan tertib seperti kondisi masyarakat dahulu yang telah ada pada jaman rosulullah SAW di kota Madinah. Melihat persoalan saat ini untuk kemudian menjawabnya, Kembali kesemuanya itu dapat dimulai dari lingkungan yang terkecil yaitu keluarga.
Jadi, ayo para Nasyiah,dari sebuah keluarga, untuk keluarga dan oleh sebuah keluarga, masyarakat Islam yang sebenar benarnya akan dapat kita tuju.
Jangan lewatkan,dan mari kita mulai kembali............!!!!

0 comments:

Template by : syaffa my-syaffa.blogspot.com