Tuesday, November 17, 2009

Salut dan Bangga atas Terpilihnya Pimpinan periode Baru PCNA Mantrijeron dan PCNA Kotagede

Segenap Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Yogyakarta, mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Musyawarah Cabang PCNA Mantrijeron pada tanggal 25 Oktober 2009, dan Musyawarah Cabang PCNA Kotagede pada tanggal 8 Nopember 2009.
Salut dan bangga kepada para pimpinan terpilih, teriring doa semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan kemudahan kepada para pimpinan terpilih, dalam berjuang untuk bertindak dan bergerak amar ma'ruf nahi mungkar.
Kepada Saudari kami Novi Maya Santi sebagai ketua PCNA Mantrijeron yang sudah dilantik pada tanggal 15 Nopember 2009 dan Saudari kami Lisa Lindawati ketua PCNA Kotagede terpilih, Kami ucapkan selamat dan sukses, Semoga selalu semangat dan progresif, menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, tetap istiqomah dan semoga barokah Allah selalu menyertai kepemimpinan para Saudari kami.
Dalam kesempatan ini,kembali kami mengajak kepada para pimpinan di PCNA se-kota Yogyakarta, untuk selalu bersama, dalam belajar dan berjuang dan bergerak di Nasyiatul Aisyiyah. Meski 4 tahun dalam 1 periode itu tidaklah singkat dan mudah, namun dengan kebersamaan insya Allah akan diringankan segala langkah langkah pencapaian tujuan kita.Aamin Yaa Robbal 'aalamiin.

0 comments:

Template by : syaffa my-syaffa.blogspot.com