Thursday, October 22, 2009

Barokallah....!!!! Pimpinan PCNA Jetis dan Umbulharjo

Alhamdulillah, Seiring dengan dilantiknya Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Yogyakarta periode 2008 -2012 pada tanggal 23 Agustus 2009 yang lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan agenda raker pada tanggal 3-4 Oktober 2009, Dalam bulan oktober ini telah diikuti dengan rangkaian kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiah di Cabang Jetis dan Umbulharjo.
Pada tanggal 11 Oktober 2009 bersamaan dengan kegiatan pengajian Syawalan saat itu,Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jetis telah memberikan putra putri terbaiknya untuk dilantik sebagai Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Jetis. Pada saat itu Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah melantik 8 orang Pimpinan.Terpilih sebagai Ketua Pimpinan yaitu Saudari Hajar Nur Setyowati, S.S, S.Th.I .
Rasa bangga dan salut untuk teman teman Nasyiah di PCNA Jetis ketika melihat dan menyaksikan kebulatan tekad teman teman untuk berjuang di Nasyiah. Meskipun sumber daya yang terkumpul baru sedikit, namun keberanian memunculkan suatu harapan sebagai kekuatan baru untuk mengusung panji panji kebenaran di wilayah cabang Jetis kususnya, dan di negeri ini pada umumnya, sangatlah patut diteladani bagi Nasyiah di tingkat daerah, cabang ataupun ranting. Semoga ridlo Ilahi selalu memberikan kemudahan dalam perjuangan teman teman Nasyiah Cabnang Jetis.
Berbeda dengan cabang Jetis, Pada tanggal 18 Oktober 2009, PDNA Kota Yogyakarta telah melantik PCNA Umbulharjo,yang pada saat itu acara dilakukan dengan sederhana dan dilanjutkan dengan rapat kerja pimpinan. Dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Daerah Nasyiah, teman teman Pimpinan Cabang Nasyiah Umbulharjo, perwakilan PCM Umbulharjo, dan teman teman PCPM Umbulahrjo acara pelantikan berjalan cukup Hikmad. Antusiasme dan semangat ber-Nasyiah berseri di wajah masing masing pimpinan, terbukti sampai acara berakhir, hanya dua orang yang pamit setelah Sidang Komisi raker selesai, itupun karena ada alasan untuk acara keluarga.
Indaryati, A.Ma Sebagai ketua PCNA Umbulharjo, merasakan kebersamaan dalam belajar dan berjuang di Nasyiah perlu selalu dipertahankan untuk periode ini. Semoga harapan dan agenda kerja teman teman PCNA Umbulharjo, bisa terwujud hingga akhir periode ini.
Sekali lagi Selamat, Sukses dan Barokallah dengan dilantiknya PCNA Jetis dan PCNA Umbulharjo. Semoga diberikan jalan kemudahan untuk mewujudkan visi misi Nasyiah dan Muhammadiyah.
Berikutnya kita tunggu berita Musyawarah Cabang Nasyiah dari cabang cabang yang lain di seluruh wilayah Kota Yogyakarta.(mm@)

0 comments:

Template by : syaffa my-syaffa.blogspot.com